Perseteruan Dunia Maya

Apa jadinya kalau geng dunia maya berseteru?.. Mari kita nikmati sedikit konflik mereka dibawah ini

WIKIPEDIA : ''hey semua.. Aku tau loh semuanya yang kalian nggak tahu''
GOOGLE : "Wik nggak usah sombong, lewat aku mereka jadi tahu kamu, jangan lupa diri ''
FACEBOOK : "Halah. baru tahu gini gitu aja sombong, sadar gak sih aku loh yang paling dikunjungi"
MOZILLA : "Fac Tanpa aku kamu mau di akses lewat mana?"
EXPLORER : "Hey moz.. Kan gue masih ada. biasa aja lagi.."
MOZILLA : "Apa-apaan sih lo plor, kemampuan loe itu loh gak ada apa-apanya dibanding gue"
EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuman ada lo sendiri!, sombong banget jadi browser :P "
INTERNET : "Udah-udah! Jangan banyak bacot deh semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada dech.. please dech ah.. ngaca pada diri sendiri kenapa sih."
FACEBOOK : "Huuu, kan yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."
YAHOO : "Fac fac, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!"
GOOGLE : "Yahoo, sombong banget loe, Gua juga bisa buat Email"

(tiba-tiba datang si PLN)
PLN : "Hey loe semua kenapa sih rame banget, gua matiin nih listrik.!!!"
Wik,Goo, Fac, Moz, Plor, Int, Yah : " Iya-iya jangan-jangan.. peace ya PLN"