Hutan, Satwa sama pentingnya Dengan Kita Sebagai Manusia


Lihat jam.. Loh udah jam 1 malam ngapain ya enaknya?... menghayal yuk :D "sprono-sprono.. " (Jare komandanku) ya wes bahasanya diganti "nDiskusi dikitlah" hahaha.. 

yang masih apatis sama Kerusakan HUTAN, Kepunahan  SATWA yuk mainin logika dulu
Ada pernyataan yang pernah saya dengar mengatakan begini "MANUSIA ITU LEBIH PENTING DARI HEWAN ATAU YANG LAINYA JADI HARUS DIUTAMAKAN"

yang setuju, coba ikuti logika saya :D
ada 3 variable yaitu Manusia, Hutan, dan Satwa
mari kita hilangkan satu persatu dengan persamaan "membutuhkan".
Bumi ( Satwa + Manusia ) - Hutan = Manusia bisa makan tapi ketika hutan habis mau bernafas dengan sumber oksigen dari mana?. faktanya Hutan adalah sumber oksigen terbesar bumi, right?..
Bumi ( Manusia + Hutan ) - Satwa = Manusia bisa bernafas, bisa hidup mengkonsumsi tumbuhan (jadi Vegetarianlah jare :D ).. kita tahu manusia pemakan segala, ketika hewan punah, tidak menutup kemungkinan kita akan jadi kanibal, saling membunuh 1 sama lain.
Bumi ( Hutan + Satwa ) - Manusia = Bisa bayangkan hutan tanpa jarahan? satwa hidup dengan bebas tanpa perburuan? Mereka fine aja tanpa manusia :D

terus lihat logika diatas tidak bisa menunjukan bahwa manusia itu ditingkat kepentingan yang harus diutamakan. Pikir pake otak dan tidak perlu disangkal "yang paling dibutuhkan itu adalah yang paling penting", right?..
MEREKA (Hutan & Satwa) TIDAK  MEMBUTUHKAN MANUSIA. Tanpa manusia mereka tetap eksis loh ya (eksis gak pake upload photo selfi) masih bagus masih ada pernyataan "MANUSIA, HEWAN, ALAM KEDUDUKANNYA SAMA PENTINGNYA" Gitu loh masih ada yang tidak setuju.

Dengan demikian masih apatis sama Kerusakan HUTAN, Kepunahan  SATWA

Apa? Masih? wow Nemen (read:parah) kamu itu  hahaha kalo masih belum paham juga kita sebenarnya butuh mereka, mulailah bercita2 jadi astronot dan mulailah berfikir untuk hidup di planet lain yang tanpa hutan dan satwa :))