Zebra Hitam dan Zebra Putih

Halo friend's..! Kali ini aku mau membahas tentang 1 hewan yang hampir membuat kita tidak pernah memperdulikan kategorinya. perkenalkan "Zebra" masuk keluarga Equidae dan tidak pernah nongkrong di mall mevah. Di dunia ini ada 6 spesies yang terdaftar, Tapi yang saya bahas adalah 2 kelompok besarnya. apa itu? Zebra Hitam dan Zebra Putih.

Baru tahu?

Tentunya sekarang kawan-kawan berfikir "Ah masa.." atau "mengada-ngada yutant ".. 

Ok. baiklah saya perkenalkan  "Zebra Hitam" cirinya adalah :

- Memiliki hitam lebih banyak dibanding putih 

- Memiliki jumlah garis lebih banyak berwarna hitam.

dan 1 lagi saya perkenalkan "Zebra Putih" dengan ciri :

- Memiliki jumlah garis putih lebih banyak.

- Memiliki hitam lebih sedikit dibanding putih.

------------------ So What Tant? -------------------

Iya 2 type zebra ini tidak memperdulikan dominan warna, tidak saling menghujat, tidak rasis, tidak tergiur promo, tidak jual barang KW, tidak memanipulasi laporan, tidak memandang nilai akademik. Memang mereka bisa apa? zebra cuma zebra tidak lebih. saya tekankan sekali lagi.. lupakan kategori diatas, cukup belajar dari mereka kalau hitam putih mereka adalah anugerah, tidak menjadi hambatan satu sama lain. mereka yang beda saja kelihatan seragam loh.. "menjunjung tinggi pri ke-Zebra-an" 

Sampai disini paham? 👌