The Beginning - Seri ke 3 Rurouni Kenshin

Setelah sekian lama meninggalkan dunia perfilm-an kali ini di masa PPKM mulai dibuka kembali oleh film NO BODY, "asuuuu" paling tidak begitu benak saya membatin. apa ada yang baru? iya, langsung saja, gara-gara film ini jiwa nonton kembali bergejolak. ceritanya biasa, endingnya biasa ditebak, tapi tiap scenenya itu loh buat saya pribadi "ini film ngasih sesuatu yang fresh". akhirnya lanjutlah ke menjelajah, dan kembali lagi teringat "Tant film anyar e Rerouni kan wes metu".. akhirnya saya ambil posisi duduk paling manja, angkat headset dan mulai menonton. 


Sedikit menggelitik dengan seri yang ke -3. Saya sendiri secara pribadi punya banyak alasan untuk melontarkan "The final ini jauh melebihi seri 1 dan 2 nya". dengan durasi 2 jam 19 menit buat rata-rata kita jelas bukan waktu yang singat untuk menikmati alur film. jadi kebayang dulu sewa film dengan isi 3 disk 😅 tapi yang ini jelas bukan aroma hindi movie ya, jujur dengan scene-scene yang durasi yang lama dan music yang membumbui dengan naik turun ditelinga otak saya langsung flashing ke adegan-adegan film Joker. Wow wow wow.. keren ini cuuuuk, di seri ini saya melihat atraksi heroik sang aktor utama sedikit dikurangi, tetapi sisi romantis dan suasana jujur lebih terasa. 

Ceritanya... wait saya tidak mau jadi spoiler, kalau anda-anda tertarik tontonlah sendiri. saya cuma mau share ini : 




Ini bukan apa-apa tetapi terkadang kita memang suka melampai batas dengan terlalu larut pada suasana. selamat malam dan cuma mau ngasih tahu sedikit, ketika corona datang kita ada PSBB (pembatasan sosial berskala besar) lalu PPKM (pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat) setelah itu ada lagi PPKM Mikro (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro) kemudian kita dapati PPKM Darurat mulai tanggal 3-20 Juli 2021 kemarin, dan sekarang kita memasuki PPKM Level 4 sampai 25 juli 2021, kemudian teman-teman bisa tebak selanjutnya apa?

iya betul.. level 3, kemudian level 2, yang terakhir level 1 sudah tahukan bedanya apa?
iya betul.. bedanya adalah PEDASnya 😅 saya sih biasa suka yang pedas memang, minimal seperti mulut tetangga lah ya.. hahaha sudahlah nggelambyar kemana-mana, thank's udah mampir.